Sabtu, 24 September 2011

Saatnya Mengembalikan Kejayaan BEM FISIP UNIS Tangerang


Pemilu BEM FISIP UNIS Tangerang Percayakan M.Jawi dan Uis untuk duduk sebagai Ketua dan Wakil BEM FISIP UNIS Tangerang...

Berdasarkan surat rekomendasi dari Komisi Pemilihan Umum UNIS Tangerang yang diketuai oleh sdri. Rinda tentang pelaksanaan pemilu BEM FISIP UNIS Tangerang, BEM FISIP UNIS Tangerang langsung membentuk sebuah lembaga yaitu Komisi Pemilihan Umum Fakultas (KPUF) yang diketuai oleh Sdr. Panca Hari Putra. Pelaksanaan PEMILU BEM FISIP UNIS Tangerang jauh berbeda dengan tahun yang sebelumnya. Pemilu BEM FISIP dikemas lebih menarik dan sangat mendidik karena tata cara pemilu BEM FISIP mirip dengan pemilu presiden pada umumnya..
PEMILU BEM FISIP UNIS Tangerang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2011, Tempat Pemungutan Suara (TPS) terletak di depan ruang TU FISIP UNIS Tangerang. 
Hail perhitungan dilakukan malam itu juga dan pasangan no 1 jawi-uis berhasil mengalahkan pasangan dadang-asmuni sebagai ketua dan wakil bem fisip unis tangerang 2011 .dari 177 suara, jawi-uis memperoleh 82 suara, dadang-asmuni 62 suara, dan 33 suara tidak sah.


Serah-Terima Jabatan BEM FISIP UNIS Tangerang 2010

24 Febuari 2011, hari yang bersejarah bagi BEM FISIP UNIS Tangerang 2011. Tepat pukul 18.30 wib, diadakan acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari BEM FISIP UNIS 2010 kepada BEM FISIP UI 2011. Bertempat di ruang Kelas FISIP Semester III, dipenuhi dengan jaket biru dongker kebanggaaan. Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FISIP UNIS Tangerang bapak DR. Erik Syehabudin. Drs .MM. Selanjutnya, dibacakan surat keputusan pelantikan oleh Dekan FISIP UNIS, dan selanjutnya Ketua BEM FISIP terpilih Muhamad Jawi membacakan surak keputusan anggota bBEM FISIP yang baru. Masuk ke acara inti, yaitu penyerahan jabatan dari BEM FISIP UNIS 2010 yang disimboliasi dengan penyerahan bendera BEM FISIP UNIS. Diwakili oleh ketua BEM FISIP UNIS 2010, Ahmad Sayuti, kepada BEM FISIP UNISI 2011 yang diwakili oleh ketua BEM FISIP UNIS 2011, Muhamad Jawi. Ucapan terima kasih dan beberapa pesan dihaturkan kepada seluruh anggota BEM FISIP UNIS 2010 dan 2011. Selanjutnya, ketua BEM FISIP UI 2011 memberikan penjelasan terhadap Program Kerja yang sudah dibuat sebelumnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar